Minggu, 24 November 2013

Minor Change : HG 00-Raiser!


Berhubung masih masa-masa santai sebelum ujian semester satu, gue sedikit iseng sama gundam favorit gua yang satu ini.


Karena realistic decal sisa dari rg freedom yang gua rakit masih lumayan banyak, muncul ide kenapa tuh decal gak gua pake aja buat kit yang lain.
 
Hasilnya...?! Begitu selesai gua agak girang sedikit sih. Lumayanlah...bikin mata ketipu juga soalnya! Waktu gua ambil fotonya, sekilas mirip-mirip dikit sama skala mgnya. Namun karena gua yang saking nafsunya pas masang decal, beberapa bagian jadi keliatan gak cocok gara-gara kebanyakan decal. Tapi yasudahlah.

 
RG wanna be...yaa itung-itung obatlah karena gak sanggup liat versi metal buildnya yang mahalnya minta ampun -__-".

Oh iya, belum lama ini juga ada announced dari BANDAI kalo next project rg selanjutnya adalah Exia. Gua kira bandai bakal lanjutin seed series atau uc series gataunya loncat langsung ke exia dari gundam 00. Wuhh...gua penasaran apa itu rg nanti bakal dapet part chrome kayak mg ignition modenya atau enggak?! Yang jelas rilisnya baru tahun depan di bulan april.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar