Rabu, 07 Mei 2014

First bootleg modelkits...!


Dimana-mana yang namanya barang original pasti ada tiruannya. Begitu juga dalam dunia modelkit dimana yang bootleg kualitasnya gak sebagus yang aslinya.
 
Tapi gak perlu dipermasalahin. Pilihan bijak itu disesuaikan dengan kemampuan. Sama kayak beli jersey bola. Gua sendiri takjub lihat harganya yang...oh man, gua sendiri sih lebih milih beli jaket deh daripada cuma dapet jersey satu doang.

 
Dan setelah vakum berbulan-bulan, kali ini gua sudah menyiapkan teman nganggur selama nunggu pengumuman kelulusan sama ijasah dari sekolah gua. 
Kenapa bootleg...?! Ya karena berhubung lagi ada promo akhir bulan ditoko langganan, jadi ya ambil aja mumpung dapet murah.
 
Ini bakal jadi bootleg pertama bagi gua, jadi bagaimana feel dan sensainya dibanding yang asli...??? Tunggu ulasannya dipostingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar